Jumat, 28 Maret 2014

Kerjaan Saya Hari ini adalah ngeprint makalah yang sudah di siapkan tapi setelah Saya cek Ternyata makalahnya masih  acak acakan , mau tidak mau Saya harus bereskan dan rapihkan pekerjaan ini agar pelanggan merasa puas.

ini dia untuk kata pengantarnya yang nanti bisa Saya share sekedar untuk contoh..

ini dia,...

KATA PENGANTAR

Puji syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT, yang mana atas berkat rahmat dan karunia-Nya penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul ”KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SETIAP PASAL UUD 1945 YANG SUDAH ATAU BELUM DI AMANDEMEN” ini dengan baik meskipun masih jauh dari sempurna.
Sholawat beserta salam tak lupa pula penulis haturkan kepada junjungan kita nabi agung YAKNI nabi Muhammad SAW, yang telah membawa kita semua dari alam kejahilan ke alam yang terang benderang yang di sinari oleh ilmu pengetahuan, iman dan islam.
Penulis tak lupa pula mengucapkan terima kasih kepada dosen pembimbing yang telah membimbing penulis dalam menyelesaikan makalah ini. penulis juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu penulis dalam menyelesaikan makalah ini.
Penulis sadar dalam penulisan makalah ini,masih banyak kekurangan, .untuk itu,penulis mengharapkan saran dan kritik yang bersifat membangun.


Pangandaran, 26 Maret 2014

Penyusun
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!