Rabu, 12 Maret 2014

KATA PENGANTAR
Assalamualaikum Wr.Wb
Puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang telah melimpahkan anugerah dan perkenan-Nya, sehingga kami dapat menyelesaikan Laporan Praktek Kerja Lapangan (PKL) untuk memenuhi syarat mengikuti Ujian Nasional di SMK KESEHATAN PARIGI.
                Dengan selesainya Laporan Praktek Lapangan ini, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Allah SWT, kepada Ibu Atikah, S.Pd M.Pd. selaku kepala sekolah SMK Kesehatan Parigi, kepada seluruh guru maupun staf  TU SMK Kesehatan Parigi yang telah memberikan ilmu kepada kami, kedua orang tua yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada kami, kepada Ibu Tini Supriatiningsih S.IP yang mengizinkan penulis untuk dapat melakukan Praktek Kerja Lapangan di PUSKESMAS CIJULANG.
Kepada Ibu Anita El Fitrina, A.Md selaku pembimbing sekolah yang telah membantu penyusun dan selalu memberikan penyusun dukungan. Kepada semua staff kerja di Puskesmas Cijulang yang telah memberikan bimbingan bimbingan dan petunjuk kepada kami berupa keterangan-keterangan yang berguna dan bermanfaat dalam penyusunan laporan ini. Rekan-rekan SMK Kesehatan Parigi dan semua pihak yang telah membantu penyusunan laporan ini yang tidak dapat di tuliskan satu persatu.
            Penulis menyadari bahwa laporan yang penulis buat, jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu, penulis sangat mengharapkan kritik dan saran untuk perbaikan penyusunan laporan selanjutnya agar laporan yang kami buat menjadi lebih baik.
            Penulis berharap laporan ini dapat menjadi masukkan untuk Puskesmas Cijulang dan menjadi referensi atau bahan bacaan bagi siapa saja yang membacanya.
            Akhir kata penulis ucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah berusaha membantu penulis dalam penyusunan laporan ini dan penulis berharap semoga laporan ini dapat bermanfaat khususnya bagi penulis juga umumnya untuk kita semua. Semoga bimbingan dan kebaikan yang telah diberikan kepada kami selaku penulis akan dapat ridho Allah SWT. Amin
            Wassalamualaikum Wr.Wb

Pangandaran,  


Penyusun,
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!