Jumat, 14 Maret 2014

KATA PENGANTAR

 

            Puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat ilahirobbi telah melimpahkan rahmat dan karunianya sehingga kami dapat menyelesaikan makalah PLH yang berjudul “ LINGKUNGAN HIDUP BERWAWASAN IPTEK DAN IMTAQ “

Adapun tujuan dari penyusunan makalah ini adalah untuk memenuhi tugas semester 1 pelajaran PLH.    Dalam penyusunan ini kami tidak sedikit menghadapi kesulitan tetapi berkat doronga,bimbingan, serta petunjuk dan saran dari berbagai pihak , Alhamdulillah kesulitan itu dapat teratasi.

            Untuk itu dengan kerendahan dan ketulusan hati kami penyusun mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya. Kami menyadari keberadaan makalah ini masih jauh dari kesempurnaan,hal itu sudah barang tentu kekurangmampuandari penyusun itu sendiri.

            Untuk itu kami mengharapkan saran dan kritik yang sifatnya membangun dengan harapan dapat menambah pengetahuan dalam penyusuna makalah dimasa yang akan datang.

            Akhir kata penyusun berharap mudah-mudahan makalah ini dapat bermanfaat bagi penyusun khususnya dan bagi pembaca pada umumnya.

 

 

                                                                                         Parigi,27 November 2010

 

 

                                                                                                    Penyusun



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!