Rabu, 12 Maret 2014

Taggal 12, kita rombongan karya wisata dari SMPN 1 PARIGI berangkat ke Jakarta dengan acara study tour.
Acara study tour ini, khusus hanya untuk kelas IX sekitar jm 17.00 kita berangkat ke tempat tujuan yaitu Jakarta.05.30 kita semua sampai di Jakarta,tempat pertama yang di tuju yaitu masjid istiqlal,jam 08.00 kita museum gajah,itulah nama tempat di mana kita bisa mencari tahu barang-barang zaman dulu/kuno atau alat-alat  musik tradisional.

Yang menjadi tujuan pokok karya wisata ke Jakarta itu adalah untuk mencari pengalaman,memperluas wawasan dan pendidikan.seusai dari museum gajah sekitar jam 09.00 kita melanjutkan kembali perjalanan yaitu tujuan tempat yang ke dua atau ke atlantis.
Di sana lah kita semua memulai acara,dari mulai ganti baju,berenang,mandi,dang anti baju lagi.setelah jam menunjukan pukul 12.00 kita kembali ke mobil (come back).
Sesampainya di mobil kita tidak melangsungkan perjalanan,melainkan istirahat selama ½ jam.istirahat pun,,,dan kita melanjutkan perjalanan ke tujuan tempat ke tiga yaitu DUPAN (dunia pantasi).
Nah……………ini dia tempat yang paling di nanti-nanti kan oleh kita rombongan karya wisata SMPN 1 PARIGI.di sana kita semua bebas mencoba permainan yang ada di sana.
Huh……………..cape memang,tapi semua itu terbayar saat kita semua berada di dupan.terlalu banyak permainan yang ada di sana, maka ada salah satu permainan yang tidak kita coba. dari mulai hysteria,halilintar,tornado,dan masih banyak lagi.awalnya  hanya takut yang kita rasakan,tapi rasa senang yang kita punya setelah mencobanya.banyak sekali hal yang sulit di lupakan,apa lagi ketika kita berada di dalam mobil.
Semua bernyanyi bersama di iringi alunan musik gitar,di tambah lagi dengan tour lader yang baik.tour leader yang ada di bus kita yaitu bus no 3 bernama kak emon,dia adalah tour leader yang paling menyenangkan bagi kita,karena selama perjalanan dia gak henti-hentinya menghibur kita semua yang ada di mobil agar kita tidak merasa bosan.


Selain di dalam mobil masih ada hal yang lain yang sulit di lupakan,misalnya saat kita berenang di atlantis,rasanya kita gak mau pulang(OGAH……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!).main perosotan lah,berenag lah,bercanda lah,dan lain-lain.duh……………….jadi kangen nih suasana di saat di sana.mungkin gak yah,,,,,,,,,,,,,,,kita semua bisa ke sana lagi???

Pokoknya  banyak deh kenangan dan pengalaman yang kita pelajari selama di sana.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!