Senin, 17 September 2012


Puisi Sahabat yang Hilang

Saat hati resah dan bimbang
Saat fikiran melayang
Mengharap Dewa cinta datang
Membawa kedamaian
Mengusik keheningan di sini
Mengajakku terbang tinggi

Menggapai bintang di kejauhan
Sinar bulan yang terang di atas sana
Menembus bumi suci ini

Menumbuhkan ketrentaman hati
Aku duduk termenung
Terlena dengan bayangan wajahnya

Wajahnya yang selalu membuat jiwa ini tenang
Dia yang selalu lembut dan tulus
Sahabat...
Kau datang dengan sejuta cinta
Menyejukkan kalbu ku
Membuat bibir in terus tersenyum

Berat bagiku membalas semua kasih sayang mu
Namun aku tak mau kehilanganmu
Jangan pergi sahabat ku
Jangan tinggalkan aku sendiri
Jangan biarkan aku kembali di kehidupan yang kelam ini
Terus aku berteriak

Tapi percuma
Kau takkan lagi kembali
Hidup ini hampa tanpamu kawan
Thanks for you
Kau telah mengisi hari hariku
Dengan suka cita dan gembira

Walau tak mungkin lagi kan kulihat ragamu
Namun kau takkan mati di hati ini
Kau teman sejati
Sinarmu yang tak akanpadam
Terus mengiringi ku
Seanjang hidupku
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!