Rabu, 19 September 2012



SURAT  PERINTAH  KERJA

Berdasar hasil rapat tahunan Kecamatan Cikarang Utara tentang pelaksanaan acara tahunan menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 50, dengan ini :

Nama                          : Drs. Wawan Dharmawan
NIP                             : 17081945
Jabatan                        : Kepala Camat Cikarang Utara

MEMERINTAHKAN


Nama                          : Chairunnas
NIP                             : 28101908
Jabatan                        : Kepala Desa Mekar Mukti

Untuk menyusun rencana kegiatan dan mengatur proses pelaksanaan acara tahunan menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-50 di Lingkungan Desa Mekar Mukti.
Surat tugas ini disampaikan kepada yang bersangkutan untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

Bekasi, 13 Juli 2007
Kepala Camat Cikarang Utara



Wawan Dharmawan
NIP : 17081945

Setelah menerima surat perintah kerja, sebaiknya poin-poin kegiatan yang akan di laksanakan ditulis dan disusun guna mengatur rencana yang berkenaan atas perintah yang diberikan.
Setelah semuanya tersusun dan terorganisasi dengan baik, sudah selayaknya penerima perintah atau pihak ke dua harus melaporkan susunan rencana yang sudah dibuat kepada pemberiperintah atau pihak pertama. Tujuannya agar pemberi perintah untuk memberikan masukan yang berguna dalam menyempurnakan dari rencana kegiatan yang akan di adakan dengan harapan akan berjalan dengan baik dengan menerima masukan apakah di tambahi atau di kurangi dari susunan yang dibuat sebelumnya dan setelah itu Rencana yang sudah tersusun siap dijalankan.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!