Rabu, 11 November 2009


The Green Mile adalah sebuah kisah yang diceritakan pada kilas balik oleh Paulus tua Edgecomb (Dabbs Greer, kemudian oleh Tom Hanks dalam versi muda karakter) di sebuah panti jompo yang berbicara kepada temannya Elaine tentang musim panas 1935 ketika ia menjadi koreksi petugas yang bertanggung jawab atas Death Row narapidana di Louisiana's Cold Mountain Lembaga Pemasyarakatan. Domain-Nya disebut "Green Mile" karena dikutuk berjalan tahanan eksekusi mereka dikatakan berjalan "mil terakhir"; di sini adalah pada hamparan hijau linoleum ke kursi listrik.



Suatu hari, seorang narapidana baru tiba, John Coffey (Michael Clarke Duncan), sebuah 7-kaki-laki-laki hitam tinggi dihukum karena memerkosa dan membunuh dua anak gadis kulit putih. Setelah digiring ke selnya, ia segera menunjukkan "raksasa yang lembut" karakter ciri: menjaga untuk dirinya sendiri, takut kegelapan, dan karena pindah ke air mata pada kesempatan. Tak lama kemudian, John mengungkapkan kekuatan penyembuhan yang luar biasa oleh Paulus penyembuhan infeksi saluran kemih dan membangkitkan tikus. Kemudian, ia akan menyembuhkan sakit disembuhkan-istri Warden Hal Moores (James Cromwell), yang menderita tumor otak yang besar. Ketika Yohanes diminta untuk menjelaskan kekuasaan, ia hanya mengatakan bahwa ia "mengambilnya kembali."

Pada saat yang sama, Wetmore Percy (Doug Hutchison), seorang penjaga sadis dan tidak populer, mulai bekerja. Dia "tahu orang-orang, orang-orang besar" (ia adalah keponakan dari istri gubernur), dalam mencegah efek Paulus atau orang lain dari melakukan sesuatu yang penting untuk mengekang tingkah lakunya. Percy mengakui bahwa perwira lainnya sangat tidak menyukainya dan menggunakan itu untuk menuntut mengelola eksekusi berikutnya. Setelah itu, dia berjanji, dia akan memiliki dirinya ditransfer ke pos administratif di Rumah Sakit Jiwa Ridge Briar dan Paulus tidak akan pernah mendengar kabar darinya lagi. Kesepakatan yang dibuat, tapi kemudian sengaja menyabot Percy eksekusi. Alih-alih membasahi spons yang digunakan untuk menghantarkan listrik, dia daun kering, menyebabkan rasa sakit menyiksa Eduard "Del" Delacroix (Michael Jeter).

Lama sebelum eksekusi Del, seorang tahanan kekerasan bernama William "Wild Bill" Wharton (Sam Rockwell) tiba, karena akan dilaksanakan untuk beberapa pembunuhan yang dilakukan selama perampokan. Pada suatu ketika ia merebut Yohanes lengan dan John cenayang merasa bahwa Wharton adalah pembunuh sejati dari dua anak perempuan, kejahatan yang John adalah salah dihukum dan dihukum mati. John "menarik kembali" penyakit dalam Hal istri dan regurgitates ke Percy, yang kemudian tunas Wharton sampai mati dan jatuh ke negara catatonic permanen. Percy kemudian disimpan di Rumah Sakit Jiwa Briar Ridge. Sebagai akibat dari peristiwa ini, Paulus interrogates Yohanes, yang mengatakan dia "menghukum mereka orang-orang jahat" dan menawarkan untuk menunjukkan Paulus apa yang dilihatnya. John mengambil tangan Paulus menyatakan bahwa ia harus memberi Paulus "bagian dari dirinya" untuk melihat dan menyampaikan visi tentang apa yang ia lihat, tentang apa yang sebenarnya terjadi pada perempuan.

Paulus meminta Yohanes apa yang harus ia lakukan, jika dia harus membuka pintu dan membiarkan Yohanes berjalan pergi. Yohanes mengatakan tidak, ia siap untuk pergi karena di sini ada terlalu banyak kepedihan di dunia, yang ia dapat merasakan, dan bahwa ia adalah "bosan dengan tepat rasa sakit" dan siap untuk beristirahat. Ketika Yohanes diletakkan di kursi listrik, dia meminta Paulus untuk tidak menempatkan topeng hitam tradisional di wajahnya karena dia takut gelap. Paulus setuju dan setelah menjabat tangan Paulus, Yohanes dijalankan. Sebagai kilas balik berakhir, Paulus mencatat bahwa ia minta dipindahkan ke pusat penahanan pemuda, di mana dia menghabiskan sisa kariernya.

Pada saat ini, pertanyaan teman Paulus pernyataannya bahwa ia memiliki anak dewasa penuh pada tahun 1935. Ia menjelaskan bahwa ia 44 tahun pada saat eksekusi Yohanes dan bahwa ia sekarang 108 dan masih dalam kondisi sehat. Hal ini tampaknya merupakan efek samping dari Yohanes memberikan suatu "bagian dari dirinya" untuk Paulus. Mr Jingle, tikus Del dibangkitkan oleh John, juga masih hidup - tetapi Paulus percaya bahwa hidup lebih lama semua saudara-saudara dan teman-teman menjadi hukuman dari Tuhan karena John dieksekusi. Paulus menjelaskan ia memiliki pemikiran yang mendalam tentang bagaimana "kita masing-masing berutang kematian, tidak ada pengecualian, tetapi, Oh Tuhan, kadang-kadang Green Mile tampak begitu lama."
[sunting] Soundtrack

Soundtrack film resmi, Musik dari Motion Picture The Green Mile, yang dirilis pada 14 Desember 1999 oleh Warner Bros. Ini berisi 35 lagu, instrumental terutama lagu dari film skor oleh Thomas Newman. Ini juga berisi empat lagu vokal: "Cheek to Cheek" oleh Fred Astaire, "I Can't Give You Anything but Love, Baby" by Billie Holiday, "Apakah Anda Pernah Lihat Berjalan Dream?" oleh Gene Austin, dan "Charmaine" oleh Guy Lombardo and His Royal Kanada.
[sunting] Penerimaan

Film ini mendapat review positif dari kritikus dengan 77% 'Certified Fresh' persetujuan penilaian Rotten Tomatoes.

Forbes komentator Dawn Mendez dimaksud dengan karakter John Coffey sebagai " 'ajaib Negro' figur"-istilah yang diciptakan oleh Spike Lee untuk menggambarkan sebuah fiksi stereotip orang kulit hitam digambarkan dalam sebuah karya fiksi sebagai "suci, tidak mengancam" orang yang tujuan dalam hidup adalah menyelesaikan masalah untuk lebih lanjut atau kebahagiaan orang kulit putih. Lee sendiri mencaci maki karakter sebagai salah satu dari beberapa "super-duper, magis Negro [es]" menggambarkan versi yang menyimpang dari laki-laki hitam, mengklaim itu adalah karena keunggulan putih pembuat keputusan dalam perusahaan media.

DOWNLOAD Size : 554.75MB
Categories:

5 komentar:

  1. I truly love уοuг webѕitе.
    . Excellent colοrs & thеmе. Did
    you сreate this ωеb sіte yourself?

    Ρlеase гeply back аѕ Ι'm attempting to create my own personal site and would love to learn where you got this from or just what the theme is named. Kudos!

    Here is my web site - iphonerepairkl.yolasite.com
    Here is my web-site iphone repair malaysia

    BalasHapus
  2. Vеry gοoԁ artісle. Ι'm experiencing many of these issues as well..

    Here is my blog post ... iphone repair

    BalasHapus
  3. Wrіte more, thats all I have to say. Literally, it seems
    as thоugh you relied on the video to make your ρoint.

    You cleaгly know what youre talκing about, why thrоw awаy your іntelligenсе on just posting νideos to your site when you could be giving us somethіng еnlightening
    to rеаd?

    my ωeb blog: macbook repair kl

    BalasHapus
  4. Τhanks for onеs maгvelous posting!
    I actuаlly еnjoyеd гeading іt,
    you are а greаt authoг. I will аlways bookmаrk уour blog anԁ will eѵеntuаlly come bacκ from now
    on. I ωаnt tо еncourage уоurѕelf
    tο contіnuе yоur great writіng, haѵе a nice evening!



    Tаke a loοκ at mу ωeb ρagе .
    .. macbook repair butterworth

    BalasHapus
  5. Great gοοds frοm you, man. I haνe understand your stuff previous to and yоu are јust too ωοnderful.
    I асtually like what yοu've acquired here, really like what you're saying anԁ
    the wаy in whiсh yоu say іt.

    You makе it enjoyable and you still take сare of to keep it sensible.
    I cаn't wait to read far more from you. This is really a great web site.

    Also visit my webpage iphone repair kl

    BalasHapus

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!