Kamis, 14 Mei 2009

ERDRIVAN DAPET AWARD LAGI



Erdrivan Dapet Award lagi aw.. aw.. aw.. aw..aw...

Terimakasih ya Put3 yang udah ngasih erd award






Sekarang tinggal kerjain tugasnya.........

hmm...





10 hal yang tidak disukai sama erd adalah:






1. Aku benci dibohongin selama 3 tahun. . . .

Tega banged dah tuh orang. . . . .






2. Aku benci memohon kepada orang. . . .








3.Aku benci kalo ada orang marah-marah di depan aku. . . . .







4. Aku benci menunggu. . . . "Datanglah....kedatanganmu kutunggu. . . ."









5. Aku benci orang yang sok tau padahal dia belum tau apa-apa . . . .







6. Aku benci mati gaya, gak ada kerjaan gak ada kegiatan sama sekali. . . . huh. . .








7. Aku benci orang yang berlebihan, acting bego, banyak tingkah, over acting, stupid bangeud.....






8. Aku benci sakit. . . . pesan: "Jagalah kesehatan"









9. aku benci mencari orang yang hilang. . . .









10. Aku benci kehabisan ide kreatifku . . . . stresss . . . . pengen bakar pasar. . . pengen ngacak ngacak kotoran ayam. . . . hahahaha
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!